Warga Kab. Takalar Ditemukan Selamat Setelah Hilang di Hutan

Korban Kembali Pulang Dengan Selamat

SAR UNM, Makassar – Korban atas nama Dg Tinri umur 50 tahun dinyatakan hilang pada hari Kamis (26/09) di Hutan Kab. Takalar. Keluarga korban menjelaskan bahwa korban pergi ke hutan pada Rabu pagi (25/09) untuk mencari kapuk dan sampai tengah m alam korban belum kembali. Pencarian pun dilakukan oleh Tim SAR gabungan untuk menemukan korban.

Pada hari Jumat (27/09) korban akhirnya ditemukan dengan selamat, korban mengatakan sempat mengalami kejadian mistis saat berada di hutan, “saat itu di hutan saya bertemu seseorang yang berjenggot berpakaian putih dan mengajak saya jalan-jalan ke hutan”, Ungkapnya.

Sru Briefing Balik Kanan

Sementara itu Marjan selaku Sru SAR UNM yang ikut dalam melakukan pencarian mengaku bersyukur korban bisa ditemukan dengan selamat, “Kami bersyukur korban bisa ditemukan dengan selamat dan dalam keadaan sehat. Setelah korban ditemukan, kami pun balik kanan dan operasi pencarian resmi ditutup,” Katanya.

Adapun Potensi SAR yang terlibat pencarian yaitu SAR UNM 2 Orang, SAR UNHAS 4 orang, BASARNAS 7 orang dan SAR ACM 1 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *