Abdul Rahmad Hamid Jabat Ketua Umum SAR UNM 2018-2019

SAR UNM, Makassar – Musyawarah Besar XVII (Mubes XVII) Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) berlangsung Jumat sampai Senin (22-24/12/2018) di desa Gattareng Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Forum tertinggi UKM SAR UNM ini menghasilkan beberapa keputusan penting. Salah satunya memilih Ketua Umum UKM SAR UNM periode 2018-2019, Abdul Rahmad Hamid (NRA 1715 SAR UNM 253). Mahasiswa angkatan 2015, Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi UNM terpilih melalui proses demokrasi yang penuh kekeluargaan.

Usai terpilih, Rahmad yang bergabung di angkatan XV UKM SAR UNM ini mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin selama satu tahun ke depan. Dirinya juga berharap dukungan seluruh anggota SAR UNM dalam menjalankan kepengurusan nanti.

“Anggota UKM SAR UNM telah memberi kepercayaan untuk memimpin lembaga luar biasa ini. Amanah yang dipercayakan akan saya jalankan semaksimal mungkin”ungkapnya.

Selain memilih ketua umum, Mubes kali ini juga memutuskan Pedoman Organisasi (PO) Garis Besar Haluan Kerja (GBHK), beberapa Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan rekomendasi bagi pengurus periode 2018-2019. Serta melakukan evaluasi dan penetapan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode 2017-2018.

Ketua Umum Demisioner 2017-2018, Rizky wahyudi yang telah berhasil mengawal organisasi selama 1 tahun 5 bulan lebih juga mengucapkan terima kasih dukungan dan permintaan maaf selama kepemimpinannya

“semoga kepengurusan sebelumnya dapat dijadikan pembelajaran dalam menjalankan kepengurusan selanjutnya. Karena mempertahankan lebih berat daripada memulai,” pungkasnya.

Serah teriama jabatan oleh steering comittee kepada ketua umum terpilih periode 2018-2019

*infokom

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *